Wednesday, November 9, 2011

Teknik Memikat Wanita Berdasarkan Zodiak Sagitarius



Anda jangan sesekali pernah terlihat lemah di hadapan perempuan Sagitarius ini karena mereka tidak mengenal yang disebut dengan putus asa, tidak takut mengemukakan pendapat dan tidak ada matinya kerena begitu energiknya.
Typical perempuan penuh percaya diri (full of confidence) pada penampilan dan gayanya sendiri ini memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka dikendalikan. Penampilan yang polos dan kecerdikannya merupakan daya tarik utamanya. Seringkali perempuan Sagitarius ini terluka oleh cinta, tapi tidak pernah takut tuh, mencari cinta yang baru! seakan si dia menyanyikan “do that to me one more time.”








Sifatnya yang ‘sok tahu’ terkesan menempatkan diri “lebih tinggi” dari pasangannya. Daya tarik Sagitarius yang terbesar yaitu terletak pada gayanya yang “dingin” dan sulit didekati.
Walaupun cenderung cuek dalam urusan asmaranya akan tetapi kalau sudah menemukan tambatan hati, Sagitarius ini bisa jadi orang yang paling romantis di muka bumi dan tidak akan malu-malu menunjukkan pada pasangannya itu. Jika Anda merupakan pria yang berpenampilan casual dan sporty maka siap-siap untuk diliriknya.

No comments:

Post a Comment